Lagu Terbaik Untuk Check Sound 2018 | Merakit Sound System | Audio Rakitan

Daftar Lagu Terbaik Untuk Check Sound 2018

Karnaval Desa Jambuwer
Karnaval Desa Jambuwer Kec. Kromengan 2018


Hei gaes, berjumpa lagi dengan saya. Setelah sekian lama saya tidak posting karena banyaknya tugas dari sekolah, alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya bisa posting lagi di blog yang sederhana ini.
oke, kali ini saya tidak membagikan artikel tentang setting perangkat atau skema apapun karena saya lagi pusing mikir tugas supaya bisa ikut ujian.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan lagu yang sempat populer untuk check sound selama tahun 2018 ini. Lagu langsung saya embedded dari YouTube. Mari simak artikel saya berikut...

1. Jahanam ft. Soimah Poncowati - Ngelmu Kyai Petruk




Entah dari sund system manakah yang pertama kali memutar lagu ini. Yang jelas, lagu yang dibagikan oleh Mulyadi Elkusa pada tahun 2017 lalu sempat menjadi lagu untuk check sound disepanjang tahun 2018 ini.

2. Alpi Bourigan - Dont Watch Me Cry



Lagu yang diupload oleh channel youtube Alpi Bourigan ini menjadi viral karena remixnya yang kalem dengan perpaduan bass yang pas menjadi lagu ini sangat cocok untuk dijadikan check sound.



3. Sabilulungan Remix By Sinless


Lagu yang diupload oleh Sinless Music pada tahun 2016 ini masuk kedalam kategori lagu check sound terfaforit selama tahun 2018 ini. Dangan paduan musik tradisional sunda dan paduan low sub yang pas menjadikan lagu ini cocok untuk karnaval maupun check sound.

4. DJ Dot Conf - Gambang Suling


Lagu yang diupload oleh Dot Conf pada tahuun 2016 ini masih menjadi lagu terpopuler untuk check sound hingga saat ini.

5. DJ Sumit n Marathi - New Year Check Sound 2018


Lagu yang diupload oleh Swar Marathi pada akhir tahun 2017 ini menjadi lagu terfaforit untuk check sound karena low - subnya yang  sangat kuat.

6. DJ Marvel - Ping Pong

Lagu yang diupload oleh Hanafi Panjer ini sering dijadikan untuk check sound dan kernaval karena musiknya yang pas untuk bergoyang pada saat karnaval.

Update Lagu Terbaru


1. Alpi Bourigan - Find You Zedd



2. Jogja Hip Hop Foundation - Ngene Ngono



3. Twenty One pilots - Heatens


4. Vinai - The Wave

5. Alpi Bourigan - Ready To Jump

Ya, itu saja yang bisa saya bagikan. mohon maaf jika saya sudah mengambil video YouTube anda tanpa izin. jika ada kritik dan saran bisa inbox saya via Facebook. Terima kasih :)

#soundsystem
#soundsystemmalangselatan
#checksound
#gler
#salamgler
#salamhoreg
#karnaval

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Power Amplifier Bunyi Jedug Saat Dinyalakan | Merakit Sound System | Audio Rakitan

Cara Mengatasi Sinyal HP Yang Masuk Pada Amplifier atau Audio | Merakit Sound System | Audio Rakitan

Cara Mengatasi Suara Vokal Serak Atau Pecah | Merakit Sound System | Audio Rakitan